about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Sabtu, 22 Agustus 2009

friday 21 august 09,cmx is the best!

hey blog,gue mau cerita nih.Jdi gini,kemaren tuh kan jumat nah pada hari itu hari yang serrruuuu loh zzzz karena kemaren cmx 19 20 21 22 ngumpul gt deh tapi yang rame nya cmx 20 nya terus yg paling dikitnya cmx 19 nya gt zz cerita dimulai dari pagi2nya gue ke sma 6 tercinta utk acara kerohanian gt hmmm mls ya sebenernya tapi daripada dapet poin huh nah trs abis itu gue kerumah satra trs kita ke pim janjian sm anca jody trs kita nonton g.i joe yg jam stngh 5 gt nah selesai jam stngh 7 abis itu kita mau ke wta karena ada makrab dan nunggu taksinya laamaaa banget yaa.Terus di taksi gue kyk di suruh jujur2an gt dan gue pun merasa terpojok heeem lalu,kita sampe di wta jam 7 lewat klo gasalah nah pas sampe sana ternyata ga boleh ngumpul disana akhirnya semua yg ngumpul di wta langsung ke nur sembari mmenunggu acil dll minta izin ke tarmadi agar kita bisa ngumpul dan makrabnya dismp kita tercinta(19jhs).Akhirnya tarmadi ngizinin deh alhamdulillah walau ya ada batas tempat nya yg boleh dipake yaitu di cuma area belakang perpus gt hmm ya gpp lah.trs pada ngobrol2 ketawa2 ada jg yg lagi nyiapin api buat bakar2 ayam sosis gt2 trs bowo sibuk beli fanta.Abis itu kita bikin lingkaran gt,trs pertama angga yg ngomong semacam sambutan gt kedua ka pandu trs acil.Jujur saat malam itu gue ngerasa smp 19 tuh udh kyk keluarga.Gue ganyesel sekolah di 19 karena ank2nya yg the best bangetttttt!bangga gue sm lo semua hahha kemaren tuh kita nyatu antara 19 20 21 22 ya walau ga semua jg yg dtg.Gue harap makrab kemaren bukan yg terakhir kali nya ya,semoga lain waktu ada acara kyk kemaren lagi biar kita ga saling lupa masa2 smp,temen2 smp,ade kls atau kk kls smp.Buat angkatan 20 gue yg paling gue sayang gue harap lo semua nannti walau udh pada nyaman sm sekolah barunya masing2, tetep masih bisa nyedia in waktu buat dtg klo ada acara kumpul2 lagi ya dan buat angkatan yg lain juga gue berharap sama kok semoga kalian msh mau sempet2in dateng buat ngumpul gt hehe Kalimat terakhir dari gue SMPN 19 JHS THE BEST!kenangan2 di sekolah itu ga bakal gue lupain :")
Eh udh duluu ya gue mau tidur dulu byeeeeee

2 komentar: