about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Kamis, 27 Agustus 2009

REDS!

hey blog karena gue lagi kangen sama cheersnya 19 (REDS)jadi sekarang gue nge post tentang REDS ya...... Reds yang dulu jadi team gue itu beranggota:
  1. Sekar
  2. Nadya Azalia
  3. Aca
  4. Erika
  5. Fanny
  6. Milla
  7. Lyra
  8. Nissa
  9. Mira
  10. Nocher
  11. Cacha
  12. Gita
  13. Nadya Swastika
  14. Chika
  15. Tysha
  16. Audrey
  17. Maya
  18. Dita
  19. Aiya
  20. Putri
  21. Acha(Acin)
  22. Mirza

Kita mempunyai 2 pelatih yaitu Ka Ami dan Ka Anon.


Reds pada saat O2SN di istora senayanIni pas kita sebelum tampil gitu.Ada Ka Ami Ka Anon nya juga.



Reds pada saat ngisi acara di smpn 19(sekolah sendiri)



Saat itu ada suatu kejadian yang bikin rada emosi.Perbedaan prinsip tentang kostum gitu deh z


Reds when last day:( Ini hari terakhir karena kelas 3 nya(angkatan gue)udh ga boleh cheers lagi soalnya serius buat UAN gitu.Pas ini kita makan2 pizza gitu deh hahaha

R:Relax
E:Energetic
D:Do the best
S:Strong
(Karangan gue _-_)zzzz

Sumpah gue kangen sama team ini deh,sekarang anggota Reds yang angkatan 20 udh misah semua sekolahnya.Gue aja sama Cacha yang tadinya satu stand group ntr bakal jadi saingan gitu deh ckck I love them deh pokoknya hhuahuhahha "ar i di es REDS!LETS GO!"ahhhh gue kangen kata2 itu lohhhh Hmmm sukses ya buat kalian semua,jangan pada sombong ya hahaha inget kalo kita dulu pernah se team:)I miss you all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar