about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Jumat, 07 Agustus 2009

jumatmatmat

haloo gue jadi jarang2 gt ya nulis blog hmm males sih sm ga ada kejadian yg pengen di tulis gitu deh.Sekarang aja gue bingung mau nulis apaan haha oh iya gue nulis kejadian hr ini aja deh ya.Jadi tuh hr ini gue bersekolah seperti biasa trs pas plg gue sm inya sm dibi sm ilman ke smp ku tercinta yaitu smpn19 gt dikira rame cewe2nya ternyata yg cewe nya cm gue sm inya-,- kalo cowo2nya sih banyak.Terus gue sm inya nungguin acil karena pengen minjem motor mio nya itu karena gue sm inya mau ke rmh inya dulu.Ditunggu2 ternyata acil lumayan laaammmmmmmmmaaaaa datengnya hmmm ya gue tau sih knp dia lama datengnya karena ada kesalah pahaman yg mesti diselesaikan dahulu gitu deh(cih gaya haha)akhirnya acil pun datang bersama eky kemal dan temannya acil yg mirip yandhivi(tp lucuan yandhivi tetep hahha)yg bernama radi.Lalu gue sm inya minjem motor nya acil,trs gue sm inya cabut ah ke rmh inya.Kita ganti baju sm ngadem bentar gt hehe Setelah itu kita ke wta ngobrol2 gt nah abis itu dari kejauhan terlihat anak berseragam SMA/SMK yang bergerombolan dan saat mereka liat wta rame,mereka pun seakan ngejar dan menyerang lalu suasana menjadi kacau anak2 yg ada di wta pd kabur2an nah gue yg gatau apa2 bengong dan bilang"ih kok rame bgt sih mereka" lalu melihat semua tmn2 gue pd kabur gue jg ikut kabur dengan dibonceng inya naik motor acil.trs diperjalanan sekitar kita ktmu yandhivi akmal dan satu lg (siapa gt gue gatau )mereka naik bajaj gt hahaha akhirnya saat kondisi aman kita blik lg ke wta nah ngobrol2 lg gt trs jm stngh 5 an gue inya ilman pulag dehhhhh zzzzzz ga bermutu sih ceritanya ya hahha bodo dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar