about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Jumat, 26 Juni 2009

angkatan 20 the best!BYEEE

Angkatan 20 ku yg terbaik I LOVE YOU ALL!Waktu yang misahin kita semua,gue harap lo pada dapet SMA yang terbaik yaa Amin!!!!20 istimewa dihati gue,walau gue ga istimewa di 20.Gue sayang lo semua walau mungkin gue ga disayang sm lo semua.Gue bakal kangen pasti sm masa2 dulu.Masa2 kls 1 yg ada krdr lah atau apalah itu.Dulu tmn yg pertama gue kenal WIDYA AYU.P alias UAP,gue masih inget banget waktu pertama kali kenalan ahahha Ya pokoknya lo semua the BESTTT! gue ga nuntut lo semua buat jgn pd sombong,itu hak kalian kok.Cuma coba lo inget2 masa2 lo jd angkatan 20 dari kls 1 awal sampe sekarang.Apa gampang lo semua ngelupain angkatan 20 kita ini?Goodbye 20 i'll be missing all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar