about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Kamis, 11 Juni 2009

ga badmood lagi dong-,-

Haloo my blog!Tdi siang kyknya gue udh nge post ya?hahah gpp lah dua kali utk hari ini.Tadi siang kan gue ngerasa badmood gt kan tp untungnya sekarang ngga hehe aduh bsk gue mesti kesekolah (bukan sekolah sih tp sekitar sekolah lah)nih ngomongin perpisahan kls gue gt sm anak2 9g jam 9 hmmm rada mls bangun paginya sih ahahah kan selama libur ini gue tdr jm 3an pagi bangunnya jm 11an gt tp jam setengah lima paginya gue bangun jg sih buat sholat ahaha eh ya gue ada rasa gaenak deh sama seseorang masa dia jd sering nelfon gt deh hp ke hp pula mending pake esia trs nelfon ke esia gue,lah ini?gsm ke gsm tajir pulsa kali ye dia akaka padahal dulu jg ga pernah nelfon2 dah.Kadang klo nelfon tiba2 mati karena pulsa nya abs-,- duh kasian nelfon gue jd ngabisin pulsa ckck ga maksut nyusahin sih gue ya kan dia nya yg nelfon sndiri tanpa gue suruh juga ahaha oh iya maasa hari ini gue kangen karhim(nama samaran) wakaka trs gue ngaku gt sm iye klo gue kangen si karhim itu di msn ehhhh katanya itu di printscreen hmmm untung aja ga dimasukin fb atau apa lah gt sampe dimasukin..........hmmmmm awas aje si iye ahahaha eh masa gue kangen satra juga deh(awas lu at klo ge er) walau dia kadang dia bikin gue bete dengan keribetan nya cuma gue kangen cuy ahahaha eh iyaaa td siang tuh gue bukannya ditnggal sih cuma mls aja nungguin kk gue periksa disalah satu anggota tubuhnya ada kanker atau ngga.Nah pas nyokap sm kk gue plg mereka malah bawa banyak belanja an lg ck (katanya periksa ke rmh sakit eh plg2 malah belanja )anehhh dah ahahha pas gue tanya gimana hasil periksa nya kata kk gue blm bisa diliat sekarang itu kanker atau bukan hmmmm ya semoga bukanlah.se kesel2nya sm kk gue ya gue jg syg juga lah dan berdoa biar dia ga knp2 amin! eh udh dulu yeee bsk mesti bangun pagi siap2 ke daerah sekolah ngomongin perpisahan ya maklum rumah gue kan jauh gt kan ya jd klo disuruh kesana jm 9 gue mesti brangkat jm 8 deh hmmm byeeeee hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar