about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Kamis, 04 Juni 2009

My Beloved #20

Sekarang udah liburan tapi liburan yang kali ini beda karena ntr pas gue masuk sekolah,gue udah ga diSMPN19 lagi huuu melainkan gue udah ada di SMA gatau deh dimana hahaha ga kerasa 3 tahun itu cepet.Gue sih emang mau cepet2 SMA biar bisa rada bebas dikit dan ga dianggep anak kecil lagi sm keluarga gue tapi jujur belom siap buat ninggalin semua kenangan dan temen2 di 19.Gue pasti bakal kangen deh sama anak2 gila,autis,asik dan seru itu.Walau emg ntr abs lulus kita semua ga mati massal juga tapi ya pasti pada mencar SMA nya dan blm tentu bisa sering ngumpul brg kyk kmaren2,blm tentu bisa bcanda bareng dikoridor,ngobrol2 di kantin,main2 di lapangan dan sekitarnya kyk apa yg udh gue lakuin sama angkatan 20 ku tersayang selama 3 tahun itu.Walaupun angkatan 20 itu bukan angkatan yang paling kompak tapi bisa dibilang dalam hal tertentu angkatan ini kompak dan solid satu sama yg lain.Ya gue sih berharap semua angkatan 20 lulus dengan nem tinggi(min34 haha aminnnn!)dan msuk ke SMA yg diinginkan masing2,gue juga berharap semoga ga ada yang berubah jadi sombong,lupa temen lama,atau apalah yg semcam itu pas di SMA nanti.Yang pasti gue bakal kangen sama kalian dan ga akan lupa sama kenangan2 gue sm lo semua.They are always in my mind!I love angkatan 20 yesterday,now and forever!


Atas:Alpus cup Bawahnya:Yihaa awal kls 3 ini ahaha

Atas:Dikantin yang bakal bikin kangen;' Bawwahnya:Pas gue ulang tahun


Sebagian dari kita with iwan the best penjual esteh

Inilah angkatan 20 all yang aku sayang<3





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar