about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Jumat, 19 Juni 2009

Thursday:Gladi&Sky Dinning

wey tadi ternyata gue jadi ke sky dinning sama phil andhini dibi adit babam jodiwalkot punto habil diogundul hahhaha (kan tadinya ada tanda2 ga boleh sm nyokap)asik deh yang bayarin makanannya dibi gitu deh hmm gatau ada angin apaan ternyata dibi nraktir gt wekeke thanks ya dibi;) td tuh ceritanya gue kan jm 12 ke sekolah gt katanya ada gladi resik pelepasan soalnya eh ternyata gladinya br mulai jam 2 an gt banyak yg dtg kesekolah sih nah trs jam 5 an kan kyk udah selese gt kan gladinya trs akhirnya gue dibi adit habil mau ke sky dining naik mobil dibi(babam gt2 nyusul sedangkan andhini phil udh nunggu di sky dinning)tdinya mau ngajak pea juga eh tapi dia di telfon gabisa2 hmmm nah sebelum ke sky dining,gue dibi habil adit ke rumah dibi dulu karena mau jemput nyokap nya dibi gt terus kita di drop deh ke plaza semanggi.terus kita langsung deh ke sky dinning nya nemuin phil andhini nah trs ga lama kemudian babam gt2 dateng deh trs kita makan ngobrol trs foto2 di kamera phil.Pas jam 8 nyokap udah nelfon,akhirnya gue balik duluan deh yang lainnya blm pada mau pulang mau nyisha dulu.Akhirnya gue dianter dibi ke lobby buat nyari taksi terus udah deh gue pulang hhahha(padahal yg ikut banyak tapi fotonya baru cm segini-_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar