about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Senin, 15 Juni 2009

Monday,i miss my school

wah today is monday,beberapa minggu yang lalu kalo yang namanya setiap hari senin itu gue pake seragam putih2 pake dasi pake belt bawa topi upacara trs upacara trs belajar atau ga pas akhir kls 3 ini emang udah ga upacara lagi melainkan ada pm gt buat uan.Tapi sekarang semua itu bukan rutinitas gue pas hari senin lagi karena gue udah tinggal nunggu pengumuman nem tanggal 20(dag dig dug cuy)huaaa kangen deh gue sama sekolah,kangen belajarnya juga lohhhh padahal pas dulu2 masih jaman2nya belajar di sekolah gue suka males2an malah suka tidur dikelas pas pelajaran kosong.Tapi sekarang?malah kangeeeeeen suasana belajar cuy.Malahan kalo cuma ke sekolah terus ga ada apa2 malah jadi males gitu ada nya cuma ngeliat tingkah2 ade kelas yang bermacam2 ada yg emg biasa aja atau malah ada ade kls yang tingkahnya bikin enek yang kyk kaget mau naik kls 3/kaget mau naik kls 2 gt dehh hahaha.Gue kangen bel pas mau keluar istirahat atau bel masuk,gue kangen pas guru2 ngajarin pelajaran terus temen kls gue ada yg nge banyol atau pada ngomong beut beut beut (apa iya ntr di sma ada kata2 kyk gt?hahaha),gue kangen pas istirahat tmn2 gue pada ada yang ke kantin lah main2 dilapangan lah atau klo lg pd males kebawah ya dikelas gt main laptop(biasanya sih anak kls 9J tuh yang suka bawa2 laptop)Pokoknya gue kangen rutinitas sekolah yang biasanya even itu rutinitas belajarnya juga.Walau kadang pas pada jaman2nya bljar pasti pada ngerasa males bosen bete tapi pas semua udah selesai dan ga ada rutinitas belajar di sekolah lagi malah jadi kanggennnn(itu sih yang gue rasain)Daripada libur kyk gini gue milih sekolah terus belajar deh (belajar biasa,ga ada tugas ga ada ulangan)Hmmmm pengen cepet2 sekolaaaah deh tapi masuk2 udah sekolah baru udah mesti adaptasi lagi huuu udah ga ada lagi yang namanya gue ngeliat ade kls di sekolah baru gue ntr ya ada gue yang jadi ade kls deh smpe tahun depan trs apa bakal ada satu kata yg identik bgt kyk kata yg identik sm angkatan 20 gue itu(maksut nya kata"BEUT BEUT /BOOOOT")hahah itu kata yang bikin gue kangen juga sama angkatan 20 dan smp 19 ku itu.Ntr gue mesti ngulang dari nol lagi deh yaaaa semoga sekolah baru gue ntr asik seru sm kyk smp gue ini dan semoga juga keterima di sekolah yang gue sama orang tua gue inginkan aminnnn dan paling penting semoga NEM GUE BAGUSSSS AMINNNN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar