about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Jumat, 05 Juni 2009

satra sayangkuu haha

dia cantik,putih,berhidung mancung,baik parah walau agak freak kadang2 hahaha,mempunyai pacar yg sayang sm dia,mempunyai kaka yg care banget sm dia.Gue kenal pas kelas 2 karena kita sekelas tapi kita mulai deket pas kls 2 smstr 2.Alasan kenapa gue sayang sm si cuplis ini adalah dia ngertiin gue trs dia baik banget,jarang marah dan karena dia sahabat gue hiihi kita kadang2 suka tak sepaham tapi kita jarang banget berantem kalo pun berantem paling cuma bentar doang.Gue kadang suka bete sm sifatnya yang ribet dan egois tapi gue bete sm dia ga bisa lama2 abis kalo gue lg bete sm dia pasti dia bisa aja bikin gue ga bete lg sm dia hahahha Yang pasti gue sayang banget sm sahabat gue yg satu ini.Gue takut banget kehilangan orang seperti dia hmmm bentar lagi kita bakal sma dan mungkin pisah sekolah huuuu im sad ;( gue harap dia ga berubah ya dan tetep jd sahabat gue yg gue kenal dan dia bernama KNASATRA SARASWATI.Jangan berubah ya sat kalo ntr kita pisah sekolah i love you bestfriend now and forever!I hope you can be my bestfriend forever and ever.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar