about writer

Foto saya
hey my name is Novalia Hendraningsih but im well-known as Nocher

Senin, 22 Juni 2009

20 june 06-09

halo blog,apa kabar lo?zzzz eh gue mau cerita ya,tgl 20 kan pengumuman kelulusan sm nem kan tuh ya trs wisuda juga kan di kartika chandra.angkatan 20 alhamdulillah lulus 100% hhi nemnya juga bagus2 tapi beragam sih banyak yg 36 37 35 an bnyak juga yg 33 32 an dan Gue cuma dapet nem 34.65 T.T ya mungkin ga jelek banget cuma sepertinya ga bisa di 70 dan itu yg membuat gue sedih beberapa hari ini.Gue nyesel karena gue rajin belajar nya cuma 2 bulan kurang malah sebulan doang kali,sebentar aja gue bisa dpt 34 an kalo serius dr awal kan bisa lebih tinggi cuma ya percuma nyeselin juga gabakal ngerubah apapun.Gue cuma bisa doa kalo misalny gue gabisa di 70,ya semoga mentok2nya di 6 ya AMIIIN kalo dua2nya ngga bisa aduhhhhh streees gua cuy.Pas tau nem gue segitu nyokap sih seneng2 aja dan bersyukur tapi kalo bokap?sepertinya kecewa banget sampe bilang gue payah dan map nilai gue ga diliat dan ga disimpen dikamarnya cuma di diemin dikamar gue ck dan juga dr dia bilang gue payah,dia ga ngomong2 apa2 lg sm gue smpe saat ini huhu maaf paaaaaah!kalo nova ngecewain ;''' beberapa hari setelah tau nem gue segitu gue kadang suka menitikan air mata(gaya dah bahsa luu)hahah tp emg iya rasa nyesel,kecewa,sedih campur aduk.Pernah ga lo rasain kalo orang tua lo udah berharap banget lo di 70,tapi karena kurang seriusnya lo jadi semua harapan mereka lo hancurkan?ck Mungkin gue kurang bersyukur atas apa yang udh gue dapet cuma ya gimana gue kepikiran terus.Dari sd gue pengen bgt 70 trs kls3 SMP awal gue ada hasrat di 6 cuma pas akhir2 lg ya gue mau 70 lagii tapi nyatanya?impian gue hancurrrrrrrr cuma ada peluang sedikit buat msk 70 ;'''''''( huaaaaaaaaa tapi yasudahlah yg penting itu hasil jerih payah gue yg kurang maksimal tapi murni ya.toh mungkin ini ada hikmahnya tapi gue belom tau aja hikmahnya apa,sekarang gue cm bisa berdoa ya allah berikan SMA yg terbaik buatku ya allah aminnnnn dan gue mesti bersyukur sama apa yang udah allah kasih karena masih banyak juga yang nem nya di bawah gue yekann? ohiya tgl 20 itu juga bikin gue sedih karena itu hari graduation angkatan 20 huuhuhu gue harap sih mereka ga pada sombong sih ya aminnn!
ini foto2 pas kelulusan



cuma dikit sih fotonya abis ngeliat nem gue yg segitu jd ga semangat-.-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar